Beberapa waktu lalu, Bupati Kabupaten OKU Timur H. Herman Deru, SH beserta rombongan berkenan hadir dalam Pengajian Umum LDII Kabupaten OKU Timur yang bertempat di Masjid Baabul Izza di desa Tugu Harum. Hadir mendampingi Bupati Wakil Ketua DPD LDII OKU Timur, H. Sarbini, S.Pd dan Sekretaris Supriadi, BE mewakili Ketua LDII OKU Timur Kholidin, SP yang berhalangan hadir.
Dalam menyampaikan sambutannya, Bupati Deru sangat mendukung program-program pengajian yang dilaksanakan oleh LDII sebagai peran aktif dalam masyarakat untuk membina akhlak dan budi pekerti yang luhur. Dan LDII Sebagai salah satu elemen masyarakat juga supaya bisa turut serta berperan aktif dalam ikut mensukseskan program-program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat.
Pengajian yang berlangsung di Masjid Baabul Izza yang dihadiri lebih dari 700 warga ini berjalan dengan aman dan lancar dan ini memang sudah menjadi agenda dan acara rutin dari LDII OKU Timur setiap 3 bulan sekali. Adapaun materi yang disampaikan adalah bacaan Al Qur’an beserta makna dan keterangan serta pengajian dalil-dalil dari Al Hadist juga beserta makna dan keterangannya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Deru memberikan sumbangan sebesar 10 juta rupiah kepada takmir Masjid untuk pembangunan kelengkapan sarana prasarana ibadah.